Salah Gunakan Bahasa Walet Memperpanjang Kegagalan.


Coba perhatikan video ini dan cermati suaranya dengan teliti, video walet ini saya merekamnya pada tanggal 19 Novenber 2007 dengan jarak sekitar 2m walet ini tidak gubris dengan kehadiran saya, Suara/bahasa walet yang saya bunyikan adalah suara/bahasa walet dewasa jadi yang datang juga bapak dan ibunya walet habis yang diundang bapak ibunya walet...Saya sering ditanyai olah temem-teman kenapa rumah walet saya setiap sore selalu ramai didatangi walet tapi tidak ada yang nginap? Inilah jawabannya video diatas karena Salah Menggunakan Bahasa Walet.
Perhatian: Suara Walet ini hanya untuk panggil burung walet datang bermain -main saja.(Tidak bagus untuk digunakan.)

Coba perhatikan video dan suaranya,video yang pertama dan video yang kedua ini ada perbedaan video yang pertama walet datang dan mendekati tweeter lalu pergi sedangkan video yang kedua walet datang dan hinggap didinding. walet memiliki ratusan kosakata yang tidak kita pahami kita hanya bisa belajar memahami body languagenya jadi jika kita salah menggunakan suara atau bahasa walet ya akan mengalami kegagalan berkepanjangan.
Perhatian: Suara walet ini hanya untuk panggil walet datang bermain - main saja.(Tidak bagus untuk digunakan.)
Video1 dan video2 adalah salah satu contoh Salah menggunakan bahasa walet.