Bahasa komunikasi walet sepanjang masa.


Sudah kesekian banyak pengunjung blog saya menanyakan mengenai mesin walet Multiplaxer apa sudah diisi suara walet blon atau sudah diisi dengan suara apa? Apakah suara tersebut akan bosan setelah dibunyikan beberapa bulan?
Jawabannya adalah:
Mesin walet Multiplaxer sudah diisi dengan bahasa walet yang tidak akan kadaluarsa atau bosan istilah orang, bahasa walet ini akan efektif sepanjang masa walet tidak akan jemu mendengarnya sepanjang burung walet masih ada hidup didunia ini.
Karena suara atau bahasa walet yang saya tanamkan kemesin Multiplaxer adalah bahasa walet muda yang semenjak netas dari telur sampai menjelang dewasa dan belajar terbang diluar gedung semua bahasanya ada terisi didalam mesin multiplaxer.Perlu diketahui ada beberapa kosa kata yang sering dikeluarkan oleh walet muda selama berada didalam gedung ia akan saling panggil jika induknya pergi keluar gedung atau gedung walet lagi sepi inilah bahasa suara panggil walet sepanjang masa.
Lalu kenapa bisa sepanjang masa dan tidak akan bosan dan jenuh?
Semenjak netas dari telur anak walet sudah mengeluarkan suara ciri khasnya anak walet. setelah akan menjelang dewasa ia akan berbahasa tersendiri didalam gudung walet dan saling berkomunikasi dengan seumur walet menjelang dewasa, jadi yang sering berkomunikasi adalah bahasanya sesama walet menjelang dewasa.
Setelah keluar dari gedung walet pertama kali mengikuti induk walet pergi cari makan dan pulang walet muda lebih dominan tertarik dengan bahasa dia yang semenjak netas sampai menjelang dewasa.
Jadi selama gedung walet orang yang sudah berhasil setiap hari memproduksi anak walet, gedung walet kita pasti kebagian anak walet sepanjang masa.