Bahasa badan Walet atau Body language Walet

Selama ini orang berpikir memainkan atau membunyikan suara walet untuk mengundang walet datang adalah dengan suara, sebenarnya yang membuat walet ramai bermain ditempat tersebut adalah bahasa gerak badannya setelah mendengar suara tersebut.
Disini saya mau membagi pencerahan bagi yang suka memburu suara atau bahasa walet dengan cara beli dari harga puluhan ribu sampai jutaan.
Mungkin yang sering memburu dan download pasti sudah banyak koleksi suara waletnya bukan.
Nah dari sekian banyak koleksi suara waletnya pasti ada yang saya namakan suara BAHASA BADAN atau BODY LANGUAGE suara yang mempengaruhi walet memggerakan badan yang bisa pengaruhi walet lain datang dari jauh melihat gerakan tersebut.
Nah inilah inti bahasanya yang betul2 efektif mempengaruhi walet datang masuk keruang putar dan inap untuk tinggal lama bersarang dan bercucu cicit.
contoh:
Mungkin anda sudah sering lihat walet disuatu tempat makin lama makin ramai tampa ada mengeluarkan suara lagi berebut makan.Walet lagi berebut makan tidak mengeluarkan suara kenapa bisa makin lama makin ramai inilah yang dinamakan BAHASA BADAN atau BODY LANGUAGE