Bahasa Walet Menganyam Sarang

Dengan berbagai uji coba bahasa walet telah saya lakukan bahkan sampai salah gunakan bahasa walet diruang inap karena tidak memahami bahasa yang saya gunakan membuat walet kabur, pindah tempat dan tidak balik ditempat sarangnya juga sudah dialami.

Nah dengan berjalannya waktu tidak putus asa saya coba terus biar pun harga walet sekarang sudah tidak menjanjikan lagi.
Akhirnya saya telah menemukan bahasanya walet yang luar biasa dalam beberapa minggu walet membuat atau menganyam sarangnya berbeda dengan biasanya.
Mungkin pembaca atau peternak walet juga sudah paham betul jika sudah sering panen sarang walet diruang
dengan berbagai model sarang yang dibuat walet contoh:
1.Walet muda bikin sarangnya kecil dan tipis bahkan mengkerut dikarenakan walet menganyamnya satu lapis saja dan dipengaruhi ruangnya panas
2.Walet dewasa bikin sarangnya sesuai ukuran besar badannya karena waktu bikin sarang menggunakan badannya sebagai mal tapi sering kita jumpai sarangnya tipis - tipis karena malas menganyam seratnya atau apa kita tidak ngerti dari tipisnya sarang kadang kita jumpai sarangnya juga mengkerut.
3.sarang juga sering kita jumpai yang berwarna kuning kecoklatan dikarenakan walet bikin sarangnya lama dan terkontaminasi amoniak kotaran.


Semenjak saya mencoba padukan bahasa yang telah saya temukan ini ternyata sarangnya tidak lagi mengkerut bahkan lebih tebal dari biasanya denga paduan suara ini walet bikin sarangnya juga sangat cepat dari biasanya dikarenakan bikin sarangnya cepat otomatis sarangnya juga jadi putih tidak kuning lagi.
Walet muda yang nginap juga bertambah dengan diketahui kotoran barunya dan polesan pondasi sarang baru.


Catatan Bahasa ini tidak bisa dipadukan dengan mesin walet konvensional dikarenakan mesin walet konvensional tidak bisa mereproduksi suara lebih dari empat bahasa.

Nah selamat mencoba jika anda punya niat pasti ketemu tu bahasa yang tidak kita ngerti itu.
Jangan dengan cara beli anda akan ketergantungan terus sama orang lain.